x

Meriah! Berbagai Kegiatan Warnai Puncak Perayaan HUT Desa Brawijaya ke-50

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Jul 2024 09:34 0 105 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Desa Bra Wijaya ke- 50 di meriahkan dengan hiburan tradisional berupa tari janger dan wayang kulit semalam suntuk, Jumat (26/7/2024).

Acara yang berlangsung di lapangan dan halaman balai Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur itu pun berlangsung meriah dan di hadiri ribuan masyarakat.

Kades Brawijaya, Sukadi menjelaskan, selain sebagai bentuk syukur dan mengingat sejarah perjuangan para pendahulu dalam membuka desa, perayaan ulang tahun desa juga untuk memberikan wahana hiburan bermanfaat kepada masyarakat.

Ia berharap melalui berbagai hiburan dan kompetisi olah raga yang di gelar selama 1 bulan itu, masyarakat dapat terhibur sekaligus menambah nilai ekonomi dengan berjualan berbagai macam kuliner dan lain sebagainya.

“Yang pasti kami ucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat yang telah turut membantu mensukseskan pelaksanaan ulang tahun desa ke 50 ini,” kata Sukadi.

Senada juga di sampaikan salah satu tokoh pemuda Desa Brawijaya, Anwar Udin saat di temui di lokasi kegiatan. Menurutnya, perayaan ulang tahun desa sangat menghibur masyarakat, membantu warga secara ekonomi dan semangat berolah raga.

“Kedepan kami berharap kegiatan ulang tahun desa bisa lebih meriah dan lebih banyak hiburan rakyat yang bisa menjadi hiburan kami,” kata Anwar.

Reporter : Rus


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x