x

DPC GMNI Jambi Apresiasi Polda Jambi Cabut Baiat 256 Eks Anggota NII dan Ikrar Setia ke NKRI

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Jul 2024 13:30 0 25 Redaksi Liputan 86

JAMBI, L86News.com – Ketua Cabang DPC GMNI-Jambi Hendro Silaban apresiasi Polda Jambi dalam mencabut baiat 256 Eks Anggota NII sekaligus melakukan ikrar setia kepada NKRI.

Upacara ikrar ini berlangsung di lapangan Polda Jambi dan dihadiri berbagai pejabat tinggi, termasuk Kapolda Jambi, Wakil Gubernur Jambi, dan anggota Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88).

Selalu Ketua GMNI Jambi, Hendro Silaban menyatakan dengan tegas sikap penolaknnya terhadap gerakan NII. Menurutnya, Pancasila merupakan ideologi yang paling ideal bagi bangsa Indonesia yang sangat majemuk.

“Pancasila merupakan ideologi yang paling ideal bagi Indonesia yang plural. Itu tidak bisa ditawar,” ujar Hendro di Jambi, Jumat (26/7/2024)

Pancasila, katanya, bukan ideologi yang asal jadi. Namun sudah digali melalui proses yang panjang oleh para pendiri bangsa.

“Kami akan perjuangkan Pancasila dari upaya-upaya semacam itu,” tegasnya seraya berharap melalui acara yang di gelar Polda Jambi tersebut dapat mewujudkan kehidupan harmonis di Indonesia.

Reporter : Rei


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x