20 KPM Miskin Exrrim Warga Kampung Gunung Sari Terima BLT DD Tahap Tiga

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Jul 2024 14:59 0 123 Redaksi

WAYKANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan tiga tahun anggaran 2024 atau bulan Juli, Agustus dan September.

Penyaluran BLT DD kepada warga katagori miskin exrrim atau warga yang sudah tidak mampu mencari penghasilan sebesar 900 ribu tersebut di lakukan di balai kampung sempat, Kamis (25/7/2024)

Selain Kepala Kampung dan para penerima manfaat, acara juga di hadiri Sekcam Gunung Labuhan Joni Ependi SE mewakili camat dan di dampingi Kasi PMK Rusdi SE serta seluruh aparatur kampung dan ketua BPK dan anggota.

Selalu Sekcam, Joni Ependi menyampaikan kepada seluruh penerima manfaat BLT DD katagori miskin ekstrim aga dapat memanfaatkan bantuan dengan baik untuk keperluan sehari hari.

“Gunakan uang uang di terima untuk kebutuhan keluarga sehari hari. Meski tidak banyak, mudah mudahan bisa sedikit meringankan beban keluarga,” ucapnya.

Slain untuk  kebutuhan ekonomi keluarga, menurutnya, bantuan tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membeli obat bagi keluarga yang sakit,” pungkas Sekcam.

Reporter : Zal

LAINNYA