x

Wakili Kapolres, Kompol Ricky Ardipratama Ikuti Gowes Cerita Perayaan Hut Kota dan Kabupaten Purwakarta

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2024 22:40 0 22 Redaksi Liputan 86

PURWAKARTA, L86News.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama ikuti kegiatan Gowes Sehat Fune Bike dan Sepeda Ontel Dalam Rangka Perayaan Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-193 dan Kabupaten Purwakarta Ke-56, Pada Minggu, 21 Juli 2024, Kemarin.

Gowes Ceria yang mengambil start di Kantor Pemkab Purwakarta itu diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta serta ratusan masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Diketahui, bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santa dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, Gowes Cerita ini sebagai ajang silaturahmi Forkopimda Kabupaten Purwakarta dengan masyarakat untuk menyemarakkan perayaan Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-193 dan Kabupaten Purwakarta Ke-56, sekaligus juga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Bersepeda sebagai salah satu bentuk upaya kita mewujudkan masyarakat Purwakarta yang sehat dan juga sebagai sarana refresing setelah melaksanakan tugas rutin,” ucap Ricky, pada Senin, 22 Juli 2024.

Ia Berharap, semoga momen ini dapat menjadikan sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Purwakarta.

“Selamat Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56, semoga kedepan Purwakarta semakin maju dan berkembang untuk mensejahterakan masyarakat. Semoga momen ini menjadikan sinergitas semakin lebih meningkat untuk kepentingan masyarakat,” harap Ricky.

Reporter : Fit/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x