x

Persiapan Hut RI ke-79, Desa Sirau Gelar Rapat Terbatas

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Jul 2024 13:41 0 37 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024, Desa Sirau, Kecamatan Kemrajen, Banyumas menggelar rapat terbatas.

Acara yang gelar di balai desa setempat dengan tujuan menyusun rencana dan struktur kepanitiaan itu dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Tati Rohana dan, perangkat desa serta Ketua Karang Taruna desa setempat, Selasa (9/7/2024).

Sekretaris Desa Sirau, Mohammad Sabar, membuka rapat dengan menyampaikan sambutannya. Ia menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan kelancaran acara.

“Mengingat ini adalah rapat pra-musyawarah, kami menawarkan Bapak Jumar sebagai penanggung jawab kegiatan dalam acara HUT RI nanti. Bapak Jumar, yang merupakan seorang guru, diharapkan dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan membentuk panitia HUT RI ke-79,” ujar Mohammad Sabar.

Sabar menambahkan bahwa tugas ketua panitia adalah mengkoordinir semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Ketua panitia nantinya bertanggung jawab untuk mengatur dan memastikan semua rangkaian acara berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sirau, Ahmad Fauzi, juga memberi kan sambutannya. Ia menyampaikan bahwa perayaan HUT RI tahun ini akan dilakukan secara sederhana namun tetap meriah, ujrnya.

“Acara HUT tidak akan ada karnaval, namun akan diadakan secara sederhana. Meski demikian, kami tetap berusaha agar acara ini meriah dan penuh makna,” ungkap Ahmad Fauzi.

Ketua Karang Taruna ,muh,Sauky .menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Karang Taruna siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memeriahkan HUT RI ini. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mensukseskan acara ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan rencana yang komprehensif dan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaannya. Kolaborasi antara pemerintah desa, PKK, Karang Taruna, dan masyarakat menjadi kunci suksesnya kegiatan tersebut.

“Semoga perayaan HUT RI ke-79 di Desa Sirau dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan warga,” pungkasnya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca