x

Pipa Merek Lesso Jadi Ahlinya Pipa Berkualitas dan Murah di Indonesia, Kalahkan Rucika dan Merek Lainnya

waktu baca 3 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 20:15 0 66 Redaksi Liputan 86

INDONESIA, L86News.com – Produk pipa merek Lesso bukan hanya dikenal sebagai salah satu pipa jenis PVC yang berkualitas, tapi pipa merek satu ini juga memiliki keunggulan dari segi harga yang tergolong relatif murah dibandingkan produk pipa lainnya.

Pipa PVC merek Lesso sendiri memiliki karakteristik material yang kuat, namun sangat ringan dan juga fleksibel. Memungkinkan pipa satu ini untuk membentuk elemen interior pada sebuah bangunan menjadi lebih praktis, suitable, dan elegan.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh pipa dari merek Lesso adalah jenis produk yang dijual olehnya tergolong sangat lengkap. Mulai dari pipa jenis PPR, PVC, PE, dan HDPE beserta fitting atau komponen perlengkapannya.

Seperti misalnya pipa penyediaan air jenis PE dan PPR, pipa penyediaan dan pembuangan air jenis PVC, bahan dan komponen pipa conduit jenis PVC, pipa administrasi kota, serta pipa saluran komunikasi dan listrik.

Secara keseluruhan, pipa merek Lesso memiliki keunggulan dari segi daya tahan yang lebih kuat ketimbang merek pipa yang sudah banyak beredar. Selain itu, pipa merek Lesso juga telah dikenal dan diakui oleh masyarakat dunia sebagai pipa yang unggul, berkualitas, dan memiliki produk yang sangat lengkap dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk pipa merek lainnya.

Hal ini menjadikan pipa merek Lesso semakin dicari dan diminati oleh masyarakat dari berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, pipa merek Lesso diproduksi oleh PT Lesso Technology Indonesia, anak perusahaan dari China Lesso Group Holdings Limited, salah satu perusahaan terbesar di China dan perusahaan terbesar nomor 2 di dunia yang bergerak bukan hanya sebagai produsen pipa PVC, melainkan juga produsen di bidang material bangunan, dan rumah tangga.

China Lesso Group Holdings Limited sendiri memiliki lebih dari 80 cabang, 23 pabrik yang tersebar di China, US, Canada, India, dan salah satunya di Indonesia. Menjadikan Lesso bukan hanya meraih predikat sebagai perusahaan terbesar nomor 2 di dunia, tapi juga berhasil meraih predikat sebagai perusahaan terbesar nomor 1 di Asia.

Dengan nama besar yang telah dimiliki oleh Lesso, sangat wajar jika kemudian permintaan pasar terhadap produk pipa dari merek ini terus meningkat setiap harinya. Menunjukkan jika produk pipa merek Lesso memiliki tren yang positif di pasar global dan juga pasar domestik di Indonesia.

Untuk saat ini, PT Lesso Technology Indonesia diketahui telah membuka kesempatan bagi para pelaku usaha, terutama distributor bahan bangunan yang ingin menjadi mitra resmi dari perusahaan, yang mana nantinya memilik hak untuk memasarkan produk pipa merek Lesso di setiap kabupaten/kota dan provinsi yang ada di Indonesia.

Adapun bagi para pengusaha atau distributor bahan bangunan yang tertarik untuk bekerjasama menjadi distributor resmi dari perusahaan merek Lesso dapat menghubungi Tim Salesmaen di setiap daerahnya, atau dapat datang ke lokasi pabrik di Jatengland Industrial Park Sayung (JIPS) Blok D, Batu Krajan, Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x