x

Miliki 5 Kursi di DPRD, Hanura Rekomendasi Ketua DPC Nias Barat Sebagai Cakada 2024

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 12:25 0 1008 Redaksi Liputan 86

NIAS BARAT, L86News.com – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang juga menjabat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat berkunjung di Kantor DPP Partai Hanura guna memenuhi undangan DPP Partai Hanura, Jumat (5/7/2024).

Pada kunjungan tersebut, Khenoki Waruwu bertemu dan berdiskusi dengan Sekjen DPP Partai Hanura Benny Rhamdani dan Ketua Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Drs. Syafrizal Ahiar, SH., MH.

Melalui pertemuan yang penuh keakraban, Sekjen DPP Partai Hanura Benny mengata kan khusus di Kabupaten Nias Barat rekomendasi DPP pencalonan kepala daerah 2024 akan diberikan kepada Kader sekaligus Incumbent.

“Tadi saat bertemu dengan Sekjend dan Ketua TPPP, beliau menyampaikan bahwa, rekomendasi partai Hanura khususnya di Nias Barat dipastikan diberikan kepada kader atau incumbent,” kata Khenoki Waruwu menjawab wartawan

Dalam pertemuan dengan Sekjen Hanura tersebut, Khenoki Waruwu juga melapor kan jika hasil Pileg 2024 di Kabupaten Nias Barat, Hanura mengalami peningkatan jumlah kursi dari sebelumnya 4 kursi me jadi 5 kursi di DPRD kabupaten.

“Artinya mengalami peningkatan dibanding Pileg 2019 (4 Kursi DPRD) dan Pileg 2014 (2 Kursi). Hal ini tentu menjadi poin tersendiri bagi DPP Hanura untuk tidak memberikan Rekomendasi ke Bacalon lain selain Kader yang telah membesarkan partai di daerah,” ucanya

Reportet : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x