x

Peringati Hari Bhayangkara ke-78,Polresta Cilacap Gelar Syukuran dan Doa Bersama

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 12:28 0 27 Tim Redaksi 1

CILACAP, L86News.com – Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 menggelar syukuran dan doa bersama lintas agama di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Senin 1 Juli 2024 pagi.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini tentunya di usia yang ke 78 ini kita memanjatkan doa bersama agar kami semua, institusi Polri khususnya Polresta Cilacap dan keluarga besar Polresta Cilacap dapat menghadapi berbagai macam tantangan tugas kedepan” ucap Kabag SDM Polresta Cilacap Kompol Huda Syafii

Ia menambahkan masih banyak kekurangan dan hal hal yang perlu diperbaiki, untuk itu dengan diadakanya Doa Lintas Agama yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap, Seluruh Personil dan para Tokoh Agama Kabupaten Cilacap, Polri kedepan bisa lebih baik lagi dalam hal melayani masyarakat.

“Tentunya kita ingin bahwa seluruh tugas yang kita laksanakan bisa berjalan dengan aman, lancar, dan baik. Khususnya dalam melaksanakan tugas pokok kami, baik di bidang harkamtibmas, di bidang penegakan hukum, di bidang pelayanan, pelindungan, dan pengayoman kepada masyarakat” ujarnya.

Sebelum dilaksanakan acara doa bersama lintas agama menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Ketua FKUB Kabupaten Cilacap H. Fahrur Rozi memberikan ceramah kebangsaan dan kemudian dilakukan Doa lintas agama dari enam agama yang diakui di Indonesia yakni Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha, dan Khonghucu.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca