x

Ketua UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat Berduka

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Jun 2024 11:56 0 147 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mushola An Nur Kelurahan Rejasari, Kec Purwokerto Barat, Kab Banyumas, Jawa Tengah berduka, Mbah Putri Cartem Ibu Mertua dari Ketua UPZ An Nur Asmah Asyiah meninggal dunia, Sabtu (29/06/2024) pagi.

Kabar duka tersebut disampaikan melalui Grup whatsapp UPZ An Nur, oleh Penasehat dan pengurus, almarhumah meninggal dunia di rumah duka Desa Tambaknegara, Kec Rawalo, Kab Banyumas, kuranglebih pada pukul 05:30 Wib.

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Keluarga besar UPZ An Nur Purwokerto Barat berduka atas wafatnya Mbah Putri Cartem, Ibu dari Suami Ketua UPZ An Nur, pada Sabtu (29/06/2024),” kata Pensehat UPZ An Nur Ustadz Daryanto, melalui grup whatsapp UPZ.

Ketua UPZ An Nur Asmah Asyiah, pada saat dihubungi dan dikonfirmasi awak media melalui jaringan telpon, membenarkan berita duka tersebut, dan menyampaikan permohon ziadah do’a dan hadiah Al Fatihah, dari keluarga besar Pengurus, muzakki, munfiq, donator dan mustahik UPZ An Nur, dan juga semua pihak berkenan ikut mendo’akan, semoga amal ibadah, amal kebaikan Mbah Cartem selama hidupnya, diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kilaf salah dan dosa-dosanya selama hidupnya.

“Mohon ziadah do’anya dan hadiah Al Fatihah, Semoga almarhumah senantiasa mendapat kemurahan ampunan-NYA, dan juga mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT. Aamiin,” pintanya sekaligus mewakili suami Edi dan keluarga sohibul musibah, jelang pemberangkatan ke tempat pemakaman umum di Tambaknegara, Rawalo.

Ditempat terpisah, Bendahara UPZ An Nur Sri Wakhyuni, menyampaikan ucapan bela sungkawa, teriring do’a semoga Almarhumah meninggal dunia dengan husnul khatomah, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Ahlul Jannah, Putra putrinya, menantu dan cucu, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, keikhlasan serta ketabahan.

Allahumaghfir lahaa warhamhaa wa ‘aafihaa wa’fu ‘anhaa lahal fatihah. Aamiin (terkhusus untuk ruh ibu Cartem. Ya Allah ampunilah dia, kasihilah dia, selamatkanlah dia, dan maafkanlah dia, untuknya, Bi siril Al-Fatihah, Aamiin). Pungkas doa Sri Wakhyuni.

Reporter : Djarmanto-YF2DOI


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca