Dari Fraksi PKB, Samsul Aulia Rahman Maju di Pilbub Cilacap

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Jun 2024 11:22 0 135 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Samsul Aulia Rahman, ,S,STP,M,Si Ketua DPC PKB Kabupaten Cilacap, resmi maju dalam Pemilihan Bupati Cilacap, Jawa Tengah dengan dukungan penuh dari Fraksi PKB.

Dalam rangka memperkuat dukungannya, Samsul mengadakan acara senam sehat di Pantai Singkil Indah. Acara ini di hadiri oleh Pemuda Pancasila, LSM Harimau Kabupaten Cilacap dan aliansi masyarakat Kecamatan Nusawungu Sabtu, 29/6/2024.

Acara senam sehat ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan calon pemimpin mereka. Antusiasme peserta terlihat dari semangat yang ditunjukkan sejak pagi hari. Para peserta menikmati kegiatan ini dengan penuh semangat, sambil menyuarakan dukungan mereka kepada Samsul Aulia Rahman, S, STP, M,Si.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karangpakis,Rudin, mengungkapkan harapannya untuk pengembangan wisata di daerahnya. Ia menyampaikan bahwa pemerintah desa berupaya maksimal untuk mewujudkan impian bersama agar wisata di Karangpakis bisa berkembang.

“Alhamdulillah, bapak ibu kami sudah berupaya maksimal berhadapan langsung dengan pihak yang bersangkutan. Alhamdulillah semua itu sudah bisa diterima secara keseluruhan. Mudah-mudahan ini menjadi sarana awal kita untuk menuju ke arah kondusif yang diharapkan oleh kita semuanya,” ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dan arahan dari masyarakat. “Kami tetap memohon dukungan arahan ribuan dari Bapak Ibu semuanya agar apa yang nanti akan kami upayakan, yang saat ini memang sudah ada pendekatan kami dengan pihak yang bersangkutan, sehingga semuanya itu sudah ada bentuk kesepakatan bersama antara pihak khodam dengan pemohon dalam fasilitas tersebut,” tambahnya.

Samsul Aulia Rahman dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Cilacap. Ia berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan kabupaten Cilacap,Jawa Tengah jika terpilih nanti.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Bersama-sama, kita akan mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk Cilacap pilih sing nom ,dengan slogan yang has” Dengan visi misi akan mensejahterakan warga masyarakat kabupaten Cilacap,tdak akan korupsi serta tidak akan jual beli jabatan, ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan penandatanganan dukungan oleh peserta acara. Semangat dan antusiasme yang terpancar dari acara ini menjadi modal penting bagi Samsul Aulia Rahman dalam perjalanannya menuju kursi Bupati Cilacap, Jawa Tengah.

Reporter : Shol

LAINNYA