x

Sidik Maryanto Bacakan Pandangan Fraksi Golkar Lampung Selatan

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Jun 2024 11:37 0 36 Tim Redaksi 1

LAMPUNG SELATAN, L86news.com –Fraksi Golongan Karya DPRD Lampung Selatan memberikan saran terkait infrastruktur pada pelaksanaan APBD TA 2023.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Fraksi Golkar Lamsel Sidik Maryanto dalam sidang paripurna, jum’at 21 juni 2024.

“Dibidang infrastruktur Pak Bupati, kami mengingatkan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk menyelesaikan pekerjaannya yang mesih tertunda perbaikan kualitas jalan yang ada di kabupaten lampung selatan,” katanya.

“Prioritas jalan penghubung kabupaten, penghubung kecamatan. Untuk jalan lingkungan, mohon diprioritaskan dengan dana desa (DD) saja, sehingga jalan kabupaten bisa lebih baik,” imbuhnya.

Akhirnya dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim, Fraksi Parti Golkar menerima dan menyetujui laporan banggar DRPD Lamsel atas Ranperda tentang pelaksanaan APBD Ta 2023 untuk menjadi peraturan daerah.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi didampingi Wakil Ketua II Agus Sutanto, Wakil Ketua III Amelia Nanda Sari dan dihadiri 34 anggota anggotanya serta dihadiri Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto dan Sekdakab beserta OPD.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca