x

Gegara Miras, Adik Bacok Kakak Kandung Hingga Luka Parah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 17:18 0 195 Tim Redaksi 1

MANGGARAI, L86News.com – Nasib Naas menimpa korban, MG (21) akibat di bacok adik kandungnya MJ, (19). Peristiwa itu terjadi setelah kedua bersaudara tersebut mengkonsumsi miras di rumah kerabatnya tak jauh dari TKP.

Informasi tersebut di benarkan oleh Kapolsek Reok, Iqda Komang A. Setiawan saat di konfirmasi Liputan86, Sabtu (22/06/2024)

Menurutnya, peristiwa terjadi bermula saad korban dan pelaku sama-sama mengkonsumsi miras jenis sopi di rumah temannya berinisial J, di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT, sekitar Pkl. 20.00 Wita.

“Setelah mengkonsumsi miras jenis sopi tersebut, MJ dan MG yang merupakan adik kakak kandung tersebut pulang ke rumah yang letaknya sekitar 30 meter dari TKP,” ujarnya.

Dijelaskan, sekitar Pkl. 22.50 Wita, MJ adik kandung si korban menanyakan Hand Pone (HP) miliknya yang dipinjam kakak kandungnya, namum korban yang saat itu sedang makan menjawab “saya tidak tau”

Mendengar jawaban tersebut MJ merasa kesal sehingga merusak barang yang berada dalam rumah. Korban yang tidak terima dengan tindakan itu langsung mencekik leher pelaku

Di waktu bersamaan, Nurlela ibu kandung kakak adik itu terbangun dari tidur, dan menanyakan keributan yang terjadi. Namun korban hanya menjawab bahwa HP milik Pelaku ada padanya dan langsung diberikan kepada ibu kandung mereka.

Merasa tidak puas, si kakak langsung keluar rumah dan mengambil sebatang besi hendak memukul adik. Namun sang adik juga mengambil parang dan langsung membacok sang kakak hingga mengalami luka di telapak tangan dan punggung.

Tidak hanya itu, Saudara dari Nurlaila yang melihat kedua anaknya berkelahi juga ikut berupaya melerai, sehingga Ia juga mengalami luka bacok sobek pada bagian lengan tangan kiri.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilaku kan Dr. Eustakia Yosefina Ega, Korban MG mengalamai luka sobek pada punggung kanan (sela iga nomor 3 dan 4 )dengan ukuran panjang 10 cm, lebar 8cm dan dalam 6 cm.

“Kemudian luka robek pada telapak tangan kanan (Fraktur sepertiga tulang kelingking) dan sekitar pukul 06.00 Wita, korban telah di rujuk ke RSUD Ruteng,” pungkasnya.

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca