x

Berbagai Kegiatan Warnai Peringatan Hut Bhayangkara ke-78 di Polres Nias

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Jun 2024 11:19 0 112 Tim Redaksi 1

GUNUNG SITOLI, L86News.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Nias menggelar berbagai kegiatan meliputi pertandingan Bola Volly Putra/Putri, Tenis Lapangan, Futsal dan Menembak.

Demikian di Sampaikan Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, di Ruang Humas Polres Nias, kepada awak media, Kamis 20/6-2024

Selain kegiatan tersebut, lanjut mantan Kapolsek Sirombu ini acara juga di isi dengan donor darah, anjangsana, penanaman pohon dan olahraga bersama Instansi lain.

“Ada juga pembagian sembako, bahkan tidak kalah menarik adalah kegiatan Tablig Akbar yang akan di gelar di halaman apel Polres Nias,” ujar Iptu O. Daeli.

Dijelaskan, untuk turnamen bola volly, tenis lapangan dan menembak akan di laksana kan secara terbuka dan umum. Sedangkan Futsal hanya untuk Internal Polres Nias.

“Kegiatah ini di Laksanakan atas Perintah Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH,” kata Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli.

Menurutnya, Kapolres memerintahkan agar dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 78 ini, di laksanakan sederhana namun penuh hikmah dan bersentuhan dengan masyarakat.

“Nanti juga ada kegiatan tambahan berupa ziarah ke Taman Makam Pahlawan, dan Pelaksanaan Upacara tanggal 1 Juli 2024,” jelasnya.

“Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju,” pungkas Iptu Osiduhugo Daeli

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca