x

Upacara Peringatan Hari Jadi Desa Beteng Sari Ke – 32 Dihadiri Babinsa Koramil 14/Jabung

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Jun 2024 14:55 0 114 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-32 tahun, Pemerintah Desa menggelar uapacara, bertempat di lapangan Desa Beteng Sari, Selasa (18/6/2024).

Turut hadir dalam upacara, Camat Jabung Abu Bakar, S.I.P., M.M, Kapolsek Jabung AKP. Rusdi, S.H, Danramil 429-14/Jabung diwakili Babinsa Serka Budiyono, Bhabinkamtibmas Aipda Juni Silaban, Kades Beteng Sari Muhroni, perangkat desa serta seluruh warga masyarakat.

Muhroni selaku Kades menuturkan pentingnya sinergitas antara Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat guna tercapai cita-cita bersama menjadikan Desa Beteng Sari semakin maju.

“32 tahun bukanlah waktu yang singkat. Selama 32 tahun desa kita tentunya telah mengalami banyak perubahan disana sini. Mulai dari pembangunan insfrastruktur dan juga pembangunan non infrastruktur, Ini semua berkat kegigihan serta keuletan dan kekompakan bersama-sama, bergotong-royong membangun desa. Tentunya ini semua tak terlepas peran dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat desa Beteng Sari serta kepemimpinan kepala-kepala desa terdahulu”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 14/Jabung diwakili Babinsa Serka Budiyono menyampaikan ucapan selamat hari jadi Desa Beteng Sari ke-32 Tahun. Semoga salah satu desa dari 264 desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur semakin maju serta masyarakatnya sejahtera.

Selain itu Babinsa juga berpesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku, ras dan golongan, sebagai modal utama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjaga keamanan di wilayah Desa Beteng Sari.

Babinsa juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan upacara untuk merenungkan sejenak tentang perjalanan panjang dan berbagai pencapaian yang telah di raih bersama sebagai warga Desa Beteng Sari selama 32 tahun ini.

“Saat kita menoleh ke belakang, kita tak bisa mengabaikan perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita untuk mewujudkan Desa Beteng Sari ini menjadi sebuah desa yang maju, berkembang, dan bermartabat. Hari ini, kita adalah bagian dari perjuangan mereka, melanjutkan cita-cita mulia itu dengan semangat yang sama yakni mensejahterakan masyarakat,” pungkas Babinsa.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca