x

Polres Sigi Jaga Ketat Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD

waktu baca 1 menit
Sabtu, 15 Jun 2024 04:35 0 54 Tim Redaksi 1

SIGI, L86News.com – Polres Sigi lakukan pengamanan kegiatan penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Sigi Pemilu Tahun 2024 di pemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Sigi oleh KPU Kabupaten Sigi, Kamis, (13/5/2024) malam.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. selaku Karendalopsres dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. mengatakan pihaknya melibatkan sedikitnya 101 personel Polres Sigi dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan guna menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

“Pengamanan yang kami lakukan dalam rangka untuk mencegah berbagai kemungkinan gangguan kamtibmas pada saat kegiatan penetapan tersebut berlangsung dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ujar Kabag Ops.

“Selain pengamanan di lokasi kegiatan, Polsek jajaran Polres Sigi juga dilibatkan untuk melakukan patroli kamtibmas guna memonitoring kegiatan di masyarakat.”

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, situasi kamtibmas di wilayah Polres Sigi tetap aman dan kondusif.” Tutup Kabag Ops.

Reporter : Sab/Frn


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca