x

Terima Audensi SMSI, Ketua DPRD Lampung Selatan Siap Bersinergi

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jun 2024 00:49 0 39 Tim Redaksi 1

LAMPUNG SELATAN, L86News.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan audensi bersama Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi di ruang kerjanya, kamis 12 juni 2024.

Diawal pertemuan, Sekretaris Dewan Thomas Amrico membuka audensi dan mempersilahkan pihak SMSI untuk menyampaikan maksud dan tujuan.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan SMSI yang beberapa waktu lalu mengurimkan surat untuk beruadensi dengan Ketua DPRD. Alhamdulillah, hari sudah bisa audensi. Langsung saja, kami persilahkan Ketua SMSI untuk menyampaikan maksud dan tujuan,” kata Sekwan.

Ketua SMSI Lamsel, Abdul Rosid mengucapkan terimakasih atas sambutan ketua DPRD Lamsel dan jajaran.

“Terimakasih atas sambutan yang baik oleh ketua DPRD. Alhamdulillah SMSI Lampung Selatan yang berjumlah kurang lebih 50 anggota semoga dapat bersinergi dengan DPRD Lampung Selatan”. katanya.

Kemudian, Dewan Pembina SMSI Lamsel, Putra, berharap dapat bersinergi lagi dengan DPRD setempat karena dahulu pernah terjalin hubungan baik meski sempat terhenti.

“SMSI berharap dapat kembali kerjasama dengan ketua dan jajaran DPRD dalam hal pemberitaan. Mohon bimbingan dan arahan agar dapat bersinergi kedepannya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi menyambut baik kedatangan rombongan SMSI Lamsel untuk melakukan audensi. Ia berharap terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara DPRD dan SMSI.

“Semoga dengan silahturahmi ini mendapat berkah dan dapat bersinergi antara SMSI dan DPRD. Harapan saya semoga kedepan dapat bersinergi, intinya kami welcome dengan keberadaan SMSI Lampung Selatan. Apa yang bisa kami bantu untuk rekan-rekan SMSI nanti akan kita koordinasikan,” ucap Hero.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca