x

Sopir Angkutan Terima Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari Satlantas Polres Purbalingga

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Jun 2024 13:51 0 32 Tim Redaksi 1

PURBALINGGA, L86News.com – Satlantas Polres Purbalingga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi sopir angkutan umum. Kegiatan dilaksanakan bersama Seksi Dokkes Polres Purbalingga di Terminal Bus Purbalingga, Selasa (11/6/2024).

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kaurbinops Iptu Ahmad Faizin mengatakan dalam rangka mendukung terciptanya kamseltibcarlantas lantas pihaknya menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengemudi angkutan umum.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengetahui kondisi pengemudi angkutan umum agar bisa terpantau kesehatannya,” ucapnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan dilakukan pengecekan tensi dan kondisi kesehatan 20 pengemudi angkutan umum di Terminal Bus Purbalingga. Hasil pemeriksaan seluruh pengemudi dalam keadaan sehat.

“Dalam kegiatan dibagikan juga vitamin bagi para pengemudi angkutan umum. Dengan tujuan untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima,” ucapnya.

Kaurbinops berharap dengan kondisi pengemudi yang sehat dapat berpengaruh terhadap keselamatan penumpang angkutan umum. Sehingga mendukung terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Ketua DPC Organda Purbalingga, Karyono mengatakan adanya pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengemudi angkutan umum merupakan hal yang positif. Dengan kondisi pengemudi yang sehat harapannya dapat mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Terima kasih atas kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh pihak kepolisian kepada para pengemudi angkutan umum. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” ucapnya.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca