x

Ultras Gemoy Kepri Nyatakan Sikap Politik Dukung Hj. Marlin Agustina di Pilwako Batam

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Jun 2024 18:31 0 97 Tim Redaksi 1

BATAM, L86News.com – Ratusan relawan yang tergabung dalam Ultras Gemoy Kepulauan Riau (Kepri) baru-baru ini menyatakan sikap politik dengan mengusung Hj. Marlin Agustina pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam tanggal 27 November 2024 mendatang.

Di tengah dinamika politik daerah yang semakin memanas, para relawan yang sebagian besar berdomisili di Batam itu menegaskan jika mereka berkomitmen untuk satu sikap dan setia mendukung Bunda Marlin, sapaan akrab dari Hj. Marlin Agustina untuk memimpin kota dengan julukan Bandar Dunia Madani, Singapore van Riouwarchipel tersebut.

Nopianto, Pembina Ultras Gemoy Kepri menegaskan jika kesetiaan para relawan itu sangat beralasan. Mengingat lanjutnya, perjuangan dan pengorbanan Bunda Marlin, yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri saat memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres tanggal 14 Februari 2024 lalu cukup signifikan.

“Apapun dinamika yang terjadi saat ini, kami tegaskan jika Ultras Gemoy Kepri akan tetap (setia) mendukung Bunda Marlin. Terlepas apapun yang menjadi keputusan partai nanti, kami tegaskan akan tetap bersama Bunda Marlin,” ujar Kang Nopi, sapaan akrabnya pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 kemarin.

Selain itu, Kang Nopi mengatakan bahwa kebesaran hati Hj. Marlin Agustina atau Bunda Marlin dalam menyikapi situasi dan kondisi politik di Batam hari ini patut mendapat apresiasi.

Menurutnya, istri dari H. Muhammad Rudi tersebut terlihat cukup tenang meskipun banyak pihak yang terkesan meragukan ketokohan dan langkah politik yang diambil olehnya.

“Besar harapan kami, Pak Prabowo betul-betul memperhatikan dan mempertimbang kan keputusan partai. Figur Bunda Marlin tidak dapat dikesampingkan dan layak menjadi calon Wali Kota (Batam) ke depan,” tambahnya.

Senada dengan itu, Arga, Ketua Ultras Gemoy Batam menyatakan jika seluruh relawan akan tetap bersama Bunda Marlin, terlepas apapun kendaraan politik yang akan digunakan oleh istri dari H. Muhammad Rudi tersebut.

Arga menjelaskan jika pengorbanan Bunda Marlin dalam menaungi dan membina relawan Ultras Gemoy Kepri selama ini merupakan bukti kepedulian Bunda Marlin terhadap para pendukung garis keras dari Prabowo – Gibran.

“Kami tetap satu komando bersama Bunda Marlin. Kami yakin, Bunda (Marlin) akan menjadi sosok yang akan melanjutkan pembangunan (Kota) Batam menjadi kota yang lebih maju dan lebih baik lagi,” tegas Arga.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca