x

Gudang Dekorasi Pengantin Kebakaran, Berikut Penjelasan Polisi

waktu baca 1 menit
Jumat, 7 Jun 2024 20:24 0 32 Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86News.com – Kebakaran gudang penyimpanan dekorasi pengantin milik Rohmatin (47) warga Desa Purwosari, Kecamatan Puring, Kebumen gemparkan warga setempat. Peristiwa nahas terjadi pada hari Senin 03 Juni 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu unit kendaraan mobil pickup dan perlengkapan dekorasi ludes terbakar.

“Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga. Saat itu api sudah membesar di gudang penyimpanan milik korban,” jelas AKP Heru, Selasa 4 Juni 2024.

Setelah mengetahui peristiwa kebakaran, warga sekitar berusaha memadamkan dengan alat seadanya dan segera menghubungi tim damkar dan Polsek Puring.

Tak lama kemudian, api bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Setelah api padam kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, kuat dugaan kebakaran bermula dari korsleting listrik,” ungkap AKP Heru.

Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian material diantaranya satu unit mobil pickup, barang-barang elektronik, peralatan dekorasi dan rias pengantin, dengan total kerugian sekitar 150 juta Rupiah.

Reporter : Fit86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca