x

Cegah Stunting, Pemkam Bengkulu Tengah Beri Makanan Tabahan

waktu baca 1 menit
Kamis, 6 Jun 2024 13:29 0 253 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung (Pemkam) Bengkulu Tengah Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan berikan makanan tabahan kepada ibu hamil dan balita. Pemberian makanan berupa susu, bubur dan roti ini merupakan program pemerintah tahun 2024.

Selain Kepala Kampung Bengkulu Tengah dan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Gunung Labuhan, kegiatan juga di hadiri aparatur kampung, BPK, seluruh kader posyandu dan bidan desa. Acara berlangsung di kantor kampung setempat, Kamis 6/6/2024.
 
Kepala Kampung Bengkulu Tengah, Ation melalui kegiatan tersebut berharap tidak ada lagi warga kekurangan gizi apa lagi sampai ada yang mengalami stunting. Oleh sebab itu, ia mengajak ibuk ibuk bersama sama mensukseskan program pemerintah menuju Indonesia emas.

“Salah satunya adalah menjaga kesehatan dan cegah stunting dengan cara selalu periksa saat sedang hamil hingga melahir kan dan memberi makan bergizi kepada anak anaknya yang masih balita,” ujarnya.

Kepada masyarakat, selaku kepala kampung, Ation juga berharap dapat mendukung dan turut serta agar masa depan anak-anak di Kampung Bengkulu Tengah bisa sehat, cerdas dan kuat bebas dari stunting

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca