x

Lepas Sambut Camat Nusawungu di Warnai Pelantikan Ketua PKK Kecamatan

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Mei 2024 23:19 0 102 Tim Redaksi 1

CILACAP, L86News.com – Pemerintah Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap menggelar acara lepas sambut camat lama dan camat baru di kantor camat setempat, Jum’at, (31/5/2024). Hadir dalam Acara tersebut.

Selain Pj Bupati Cilacap Awaludin Mauri, Camat Nusawungu lama Misran dan Camat Nusawungu baru Heru Kurniawan, acara juga di hadiri Kapolsek Nusawungu Kompol Sutono serta Danramil Nusawungu Kapten Agus.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Cilacap, Awaludin Mauri mengucapkan tera kasih kepada Misran selaku camat lama atas kontribusinya selama menjabat. “Terima kasih saya ucapkan kepada Misran atas dedikasi dan kerja kerasnya selama memimpin Kecamatan Nusawungu,” ujar PJ Bupati, Cilacap.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap, Fitri Awludun Mauri usai melantik Ketua TP PKK Kecamatan Nusawungu Rika Oktavia Heru Kurniawan juga mengucapkan selamat dan dukungan.

Ia berharap pelantikan itu akan menjadi momentum untuk lebih memperkuat program-program pemberdayaan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Nusawungu.

Selaku Ketua PKK Kecamatan Nusawungu yang baru, Rika Oktavia Heru Kurniawan menyatakan komitmen nya untuk terus mendukung pembangunan di wilayah kecamatan setempat.

“Kami siap bekerja sama dengan Camat Heru Kurniawan dan seluruh elemen masyarakat untuk mencapai kemajuan Kecamatan Nusawungu yang lebih baik,” ujarnya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca