x

Irwan Zanata: Kandidat Balon Bupati Mesuji Harus Bersih Dan Amanah

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Mei 2024 20:17 0 77 Tim Redaksi 1

MESUJI, L86News.com – Pertarungan poltik memperebutkan kursi Bupati Mesuji yang sudah di ambang pintu mendapat rekasi dan tanggapan beragam dari masyarakat.

Salah satunya di lontarkan oleh Ketua Lembaga Pemerhati Kabupaten Mesuji, Irwan Zanata. Menurutnya, tidak layak mencalonkan diri jika terindikisi bermasalah dengan hukum.

“Jika ada calon kandidat yang terindikasi bermasalah dengan kasus hukum kiranya dapat mempertimbangkan niatnya untuk mencalonkan diri, karena tidak semua masyarakat dapat menerimanya,” ujarnya, Senin (27/5/2024).

Hal tersebut di ungkapkan pria yang akrap disapa Bang Iwan ini lantaran beberapa waktu lalu ada rumor dugaan kepemilikan identitas ganda oleh salah satu calon kandidat yang beredar di masyarakat.

“Jika ada yang diduga memiliki identitas ganda maupun pernah tersandung kasus hukum tindak pidana korupsi ataupun pidana yang lain, baik dirinya maupun keluarganya menurut pengamatan saya tidak layak untuk mencalonkan diri,” tandasnya.

Ia juga menegaskan bahwa masyarakat Mesuji menghendaki pemimpin yang bersih, amanah dan dapat melindungi seluruh lapisan masyarakat kabupaten yang berjuluk Bumi Ragap Begawi Caram tersebut.

Reporter : Tim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca