Minggu, 14 Jul 2024
x

20 KPM Kategori Miskin Ekstrim Bengkulu Tengah Kembali Terima BLT DD

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Mei 2024 12:28 0 22 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah, Kecamatan Gunung Labuhan kembali bagi kan bantuan langsung tunai kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori miskin ekstrim.

Hadir dan menyaksikan acara yang berlangsung di kantor kampung setempat, Selasa (21/5), Kasi Kesos Kecamatan Gunung Labuhan, Yeviza, Ketua BPK, anggota dan seluruh aparatur Kampung Bengkulu Tengah.

Kepala Kampung Bengkulu Tengah, Ation berharap kepada seluruh penerima BLT DD dapat memanfaat kan bantuan yang di terima dengan baik dan membelanjakan untuk kebutuhan  ekonomi keluarga.

“Selain untuk kebutuhan ekonomi kelurga, penerima juga bisa mengunakan uang tersebut untuk berobat abila dalam keluarga ada yang sakit,” kata Ation di hadapan para penerima bantuan.

Selaku kepala kampung, ia juga melihat bahwa uang yang di terima tidak seberapa, namun dengan bantuan tersebut keluarga penerima menurutnya bisa sedikit terbantu dalam hal kebutuhan sehari hari.

“Minimal kebutuhan sehari hari keluarga di tengah mahalnya semua kebutuhan saat ini, terutama sembako bisa terbantu,” pungkas Ation.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca