x

Hadiri Perpisahan Siswa Kelas VI, Farizal Purba Berharap SDN 1 Tanjungan Terus Lahirkan Putra Putri Berprestasi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 16:42 0 34 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Anggota DPRD Lampung Selatan hadiri acara perpisahan/pelepasan siswa-siswi kelas 6 Di SDN 1 Tanjungan Kecamatan Katibung Lamsel, Sabtu (18/5/2024)

Acara perpisahan berlangsung di halaman SDN 1 Tanjungan tersebut berlangsung meriah dengan disuguhkan berbagai macam pertujukan seni tari. Kegiatan tahunan ini hadiri oleh Camat Katibung Abdul Rahman dan Farizal Purba,SE anggota DPRD Kab Lamsel dari fraksi partai Gerindra, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para wali murid.

Berbagai macam atraksi seni budaya ditampilkan oleh anak didik SDN 1 Tanjungan meriahkan acara dan menghibur para undangan dan masyarakat setempat.

SDN 1 Tanjungan ini telah melahirkan putra putri bangsa yang berprestasi dan sukses dibidangnya masing-masing.
Diantara putra putri berprestasi tersebut kini menjadi anggota DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba SE.

Farizal Purba menuturkan bahwa dirinya dahulu sekolah di SDN Tanjungan. Menurut pengusaha mudah asal kecamatan katibung ini, SDN 1 Tanjungan tersebut banyak di minati oleh anakanak dan wali murid, karena kedisiplinan dalam mendidik dan mengajar, sehingga sekolah tersebut dapat melahirkan generasi yang pintar dan cerdas.

“Saya juga dulu lulusan sekolah di SDN Tanjungan. Alhamdulillah guru guru nya sangat disiplin dan kreatif dalam hal mengajar dan mendidik anak-anak, sehingga anak-anak bisa menjadi generasi penerus bangsa. Saya berharap sekolahan ini bisa terus melahirkan putra putri berprestasi,” pungkasnya

Melihat kemeriahan acara perpisahan ini, salah satu wali murid berharap acara tahunan ini terus diselengarakan di tahun selanjutnya.

“Saya berharap kedepannya terus di adakan kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini banyak memberikan nilai edukatif kepada anak didik,wali murid juga masyarakat juga merupakan unsur yg harus menunjang majunya dunia pendidikan ,” ujar Rahman, salah satu wali murid.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca