x

Daftar ke DPW PAN, Abdul Wahid Bawa Tagline Riau Maju Bantu Rakyat

waktu baca 3 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:24 0 3 Redaksi Liputan86

PEKAN BARU, L86News.com — Calon Gubernur Riau yang juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau Abdul Wahid mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Riau ke DPW PAN Riau jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (16/5).

Abdul Wahid bersama rombongan disambut oleh tim penjaringan Pilkada DPW PAN Riau.

Dalam sambutannya, Ketua Bapilu DPW PAN Riau, Fairuz mengucap kan terimakasih dan bersyukur atas kedatangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid pada hari ini.

“Alhamdulillah Ketua PKB Riau yang juga Calon Gubernur Riau hadir ke Rumah PAN Riau dalam rangka mengembalikan Formulir Pendaftaran. Semoga kita dapat berkoalisi kedepan nya, ” ujar nya.

Dijelaskan, PAN Riau juga akan menjalin komunikasi untuk berkoalisi dengan partai-partai lain termasuk PKB.

“Karena saat ini tidak satu pun partai yang bisa berlayar sendiri, maka kami pun melakukan langkah-langkah komunikasi dengan partai lain termasuk PKB. Kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam tujuan,” jelas nya.

Ditambahkan Fairus, DPW PAN setelah menerima berkas formulir dari Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid akan memeriksa kelengkapan. Kemudian DPW PAN Riau akan mengajukan ke DPP PAN untuk dintindak lanjuti.

“Setelah ini kami akan memeriksa berkas Calon Gubernur Riau Abdul Wahid untuk segera kami kirim ke DPP. Karena semua keputusan ada pada DPP. Kami yakin Pak Abdul Wahid piawai dalam berpolitik dan punya cara tersendiri. Kami persilahkan komunikasi langsung ke DPP, ” ucapnya.

Abdul Wahid menurutnya adalah anak muda yang energik, memiliki visi misi bagus sesuai taglinenya yaitu Riau maju. “Taglinenya singkat mengandung makna yang dalam dan luas,” pubgkasnya.

Ditempat yang sama, Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid menyatakan dirinya merasa terpanggil sebagai anak jati Riau untuk mengabdi kepada tanah kelahiran. Ia pun yakin PAN bisa mengusung dirinya untuk maju menjadi Calon Gubernur .

“Diatas kesuburan bumi yang hijau pasti ada matahari yang menyinari nya. Begitu juga dengan Hijau nya PKB, matahari PAN bisa menyinari. Semoga PKB dan PAN bisa bersama-sama dalam koalisi mewujudkan Riau Maju. Insya Allah saya tidak akan mengecewa kan PAN jika mendukung saya,” ujar Abdul Wahid.

Dihadapan Pengurus DPW PAN Riau, Wahid membawa visi Riau Maju sebagai tagline dalam membawa perubahan Provinsi Riau kedepannya.

“Salah satu upaya kita dalam visi Riau maju bagaimana kita bisa menciptakan lapangan kerja, Investasi harus ditingkatkan, meningkatkan kesejahteraan, membangun insftarstruktur yang bermanfaat bagi masyarakat. Kemudian garis koordinasi antar Gubernur dan Walikota serta Bupati harus jelas dan terarah. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun Riau yang lebih maju lagi. Itu akan kita tuangkan dalam visi misi kita ,” tegas Wahid.

Dikatakannya lagi, Setelah pengembalian Formulir ini , dalam waktu dekat dirinya akan menyertakan hasil survei untuk diserahkan ke PAN agar bisa menyakinkan PAN mengusung Abdul Wahid sebagai Calon Gubernur Riau.

Sebagai tambahan, dalam rombongan Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid turut hadir antara lain ketua Dewan Syuro PKB Riau K.H. Abd. Rahman Qoharuddin , Ketua Harian DPW PKB Riau yang juga calon Bupati Inhil Dani Nursalam, Bendahara PKB Riau Sugianto,  M Dunir, Ketua PKB Pekanbaru, Taufik Arrakhman, R Ferza Fahlefi, Abu Bakar, serta Ketua Relawan Abdul Wahid Riau (RAW) Fadila Saputra.

Reporter : Dany/Tim

LAINNYA
x
x