x

Calon Gubernur Riau Abdul Wahid Salurkan Bantuan Korban Terdampak Galodo Sumbar

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 20:28 0 18 Tim Redaksi 1

SUMBAR, L86News.com –  Calon Gubernur Riau dari PKB Abdul Wahid memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir lahar dingin marapi di Batipuh Ateh, Padang Panjang dan di Pulau Jambu, Tanah Datar, Sumatra Barat.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Fahri Iskandar Staff pribadi Abdul Wahid tersebut berupa 500 paket sembako dan kain sarung.

Dalam kegiatan itu, H. Abdul Wahid melalui staff pribadinya, Dahri Iskandar menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa datang karena sedang menjalankan tugas.

“Beliau (Abdul Wahid,red) ingin sekali turun langsung memberi kan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah, namun karena agenda yang tidak bisa di tinggalkan beliau mewakilkan ke kami,” ujar Dahri.

Abdul Wahid, kata Dahri berharap dengan sedikit bantuan tersebut bisa meringankan beban warga terdampak bencana. “Bapak Abdul Wahid berharap bantuan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah galodo,” ucapnya

Dahri Iskandar mengatakan Paket Sembako ini diserahkan di dua tempat, di Batipuh Ateh, Padang Panjang pada Selasa (14/5) dan di Pulau Jambu Tanah Datar hari ini Rabu (15/5).

Sementara itu, Bupati Tanah Datar melalui Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan Agusril mengucapkan terima kasih kepada Abdul Wahid atas bantuan yang fi berikan.

“Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di berikan. Semoga bantuan ini di catat sebagai amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya

Selanjutnya Agusril juga menyampaikan bahwa semua paket sembako ini akan di distribusikan kepada para korban terdampak bencana di Tanah Datar.

Reporter : Dani/Rls


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca