x

Menang Pemilu, Gerindra Kebumen Tasyakuran dan Konsolidasi Pilkada

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Mei 2024 23:50 0 13 Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86News.com – Menang di Pemilu Presiden dan Pileg 2024, Partai Gerindra DPC Kebumen menggelar acara syukuran sekaligus konsolidasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Acara berlangsung di Sekretariat DPC Kebumen, Sabtu (11/5/2024)

Selain Bupati Kebumen H. Arif Sugiarto, S.H., M.H selaku anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Kebumen dan Pengurus DPP Partai Gerindra Iskandar, acara juga di hadiri Ketua DPD Partai Gerindra selaku Calon Gubernur Jateng Daryono

Hadir pula Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Sholatun, Anggota DPRD Kebumen dari Partai Gerindra, Pengurus Partai Gerindra Kebumen dan Pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Kebumen.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen, Sholatun mengatakan konsolidasi di lakukan untuk memenangkan Daryono menjadi Gubernur Jateng dan H Arif Sigiarto menjadi Bupati Kebumen pada Pilkada 2024 mendatang.

“Mudah mudahan dengan semangat para Kader Gerindra Kebumen, apa yang kita cita-cita kan dapat terkabul. Demi kesuksesan Partai Gerindra, kita semua siap mengerkan mesin mesin partai hingga titik paling bawah,” tandasnya.

Ucapan terima kasih kepada Pengurus DPP Gerindra Daryono atas sumbangan 30 unit becak mesin ke warga Sempor, di sampaikan Bupati Kebumen H. Arif Sugiarto dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, hari ini luar biasa. Kami juga mengucapkan terima kasih ke Mas Daryono atas sumbangan 30 unit becak listrik ke warga. Semoga iktikat baik ini akan mengabulkan cita citanya, amin,” do’anya.

Kepada Para Kader Gerindra Kebumen, Arif berharap bisa bekerja sama dan memberi dukungan saat dirinya kembali maju menjadi Calon Bupati Kebumen di Pilkada 2024.

“Insya Alloh siang ini saya akan ambil formulir pendaftaran. Kami yakin dengan semangat Kader Gerindra Kebumen baik calon gubernur dan bupati akan sukses dan mendapat hati masyarakat,” pungkasnya.

Ketua DPD Gerindra sekaligus Calon Gubernur Jateng, Daryono mengucapkan selamat datang di Kantor DPC kepada Bupati Kebumen. “Beliau bersedia mengambil formulir Calon Bupati Kebumen. Semoga kedepan saya bisa berkolaborasi membesarkan Partai Gerindra,” ucapnya.

Untuk membesarkan partai, kata Daryono, ada dua cara, yaitu banyak massa dan duitnya. Dengan itu Partai Gerindra dapat mengayomi dan memakmurkan kader serta anggotanya.

“Dengan semangat tinggi Partai Gerindra bisa mewujudkan ke inginan. Sekarang Partai Gerindra sudah punya Presiden. Untuk bisa Menyejahterahkan kader, kita harus punya gubernur dan bupati,” jelasnya.

“Kami di Jateng memiliki slogan Jangkrik Boss. Artinya bisa menjangkau semua titik. Tujuan nya agar semua aspirasi bisa tersalurkan dan memakmurkan masyarakat Jateng,” pungkasnya

Reporter : Fitri/86

 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca