x

Heboh! 2 Jambret Nekat Duel Lawan Petugas Saat Akan di Tangkap

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Mei 2024 17:55 0 21 Redaksi Liputan86

SURABAYA, L86News.com – Jagat maya tengah di hebohkan dengan cerita 2 orang jambret nekat melawan petugas saat hendak di tangkap. Peristiwa itu terjadi di di jalan Ambengan Surabaya pada Jumat (3/5/2024) sekitar jam 03.30 WIB.”

Kapolsek Genteng, Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Halim Nugroho didampingi Kanit Reskrim Genteng Iptu Harya menjelaskan peristiwa terjadi saat korban ZA warga Kaliasin di jalan tersebut sekitar pukul 03.30 Wib.

“Dua pelaku nisial DFF (24) dan TWA (24) warga Ikan Gurami Surabaya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih melancarkan aksinya ke pada korban,” jelasnya.

Kedua pelaku, lanjut Kapolsek Genteng, melaju melawan arah di Jalan Ngemplak Surabaya dan menabrak pembatas jalan. Para pelaku terus mengejar sambil menendangi korban.

Persis di depan SD Ketabang 1 Surabaya, masih kata Kapolsek, Handphone milik korban pun akhirnya berhasil di rebut paksa beserta kunci kontak sepeda motor milik korban

SB teman korban menolak dan melawan saat hendak di geledah para pelaku.  Beruntung, tak jauh dari TKP, tim opsnal Reskrim Polsek Genteng sedang kring di seputaran Ambengan.

“Mendapat informasi hal tersebut, bersama korban, petugas langsung melakukan pengejaran. Ketika para pelaku terlihat di seputar TKP, Petugas pun berupaya menghentikan para pelaku,” ungkapnya.

Namun, sambung Kapolsek, lantaran tidak mau diberhentikan dan melawan petugas. Duel pun terjadi antara aparat dan para pelaku. “Dengan dibantu korban, para pelaku pun akhirnya keok,” imbuhnya.

Saat ini, kedua pelaku berikut barang bukti berupa HP dan sepeda motor honda beat milik pelaku sudah di amankan di Mapolsek Genteng. “Akibat pwristiwa ini, korban mengalami kerugian sekitar 2 juta 250 ribu rupiah,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Fitri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca