Usai Berkabung, Perpani Kalteng Agendakan Rapat Pleno Pemilihan Plt Ketua Umum Besok!

Redaksi Liputan86

PALANGKA RAYA, L86News.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia atau Perpani Kalimantan Tengah (Kalteng) dikabarkan akan segera menggelar rapat pleno dengan agenda pemilihan Plt. Ketua Umum yang baru pada Ahad, 5 Mei 2024 besok.

Andi Wirahadi Kusuma, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Pengprov Perpani Kalteng, dalam keterangannya menyampaikan jika agenda ini digelar untuk menjalankan instruksi dari Pengurus Besar (PB) Perpani guna menjaga roda kepengurusan dan agenda organisasi tetap berjalan, terutama pasca 1 pekan dalam situasi berkabung.

“Pertama-tama saya secara pribadi dan juga mewakili semua kepengurusan yang ada mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bang Ade Supriadi, Ketua Umum Perpani Kalteng pada Jum’at, 26 April 2024 kemarin. Semoga semua dosa dan kesalahan beliau semasa hidup diampuni oleh Allah Subhaanahu wa Ta’alaa, diberikan tempat kembali yang terbaik disisi-Nya, dan dimasukkan ke dalam surga beserta orang-orang shaleh lainnya,” ujar Andi Wirahadi Kusuma.

“Dalam 1 pekan ini kita masih dalam situasi berduka cita, sehingga sedikit banyak mempengaruhi jalannya roda organisasi. Namun kita juga perlu mempersiapkan pengganti dari almarhum, agar semangat dan impian yang sempat beliau cita-citakan selama hidup dapat kita lanjutkan dan perjuangkan kembali,” lanjut Andi Wirahadi Kusuma.

Andi Wirahadi Kusuma menambahkan jika agenda rapat pleno nantinya akan dilaksanakan di Aula Rapat Rumah Makan Family Jalan Bawean Kota Palangka Raya sekitar pukul 11:30 WIB atau Ba’da Dzuhur hingga selesai dengan beberapa agenda penting lainnya.

“Selain membahas mengenai Plt. Ketua Umum, kita juga akan membahas mengenai Pemusatan Latihan Daerah atau Pelatda dan persiapan PON pada bulan September 2024 yang akan datang. Kita ingin persiapan atlet-atlet kita semakin matang dan diharapkan dapat memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga akan membahas beberapa agenda organisasi lain yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Semoga semua ikhtiar ini diridhoi oleh Allah Subhaanahu wa Ta’alaa, sehingga mendapatkan kemudahan dan juga keberkahan dalam setiap pelaksanaannya,” tutup Andi Wirahadi Kusuma.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan

Share This Article