x

Workshop Penulisan Tesis di UIN Saizu Purwokerto: Mahasiswa Dilengkapi Keterampilan Penulisan

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Mei 2024 11:05 0 32 Redaksi Liputan 86

BANYUMAS, L86News.com – Pada Kamis pagi, 2 Mei 2024, Hall Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Prof. KH. Saifuddin Zuhri (Saizu) Purwokerto menjadi arena bagi Workshop Penulisan Tesis yang diadakan dengan sukses.

Acara ini menampilkan para narasumber terkemuka, antara lain Prof. Dr. Suyadi, M. Pd., Guru Besar dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Iwan Fachruddin, S. E., M. Si., Ph. D., Dosen dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dan H. Dani Muhtada, M. Ag., M. P. A., Ph. D., Dosen dari Universitas Negeri Semarang. Moderator acara adalah Dr. Fachri Hidayat, M. Pd.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penulisan Tesis, Dr. Ida Nurlaeli M. Ag., menyampaikan bahwa acara berjalan lancar dengan partisipasi yang luar biasa dari seluruh mahasiswa, khususnya mereka yang berasal dari kelas 2022 dan 2023.

Wakil Direktur Pascasarjana UIN Saizu Purwokerto, Dr. Atabik, M. Ag., mengawali acara dengan doa, menyatakan pembukaan workshop sebagai langkah awal menuju peningkatan kualitas penulisan tesis. Dia juga menekankan pentingnya menyelesaikan tesis dengan cepat sebagai tanda dari tesis yang baik.

Harapan disampaikan agar para narasumber dapat memberikan pandangan dan keterampilan yang menginspirasi kepada mahasiswa pascasarjana, agar mereka dapat menyelesaikan tesis mereka dengan baik dan tepat waktu.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x