x

Pilkada Pesawaran, Nanda Indira Ambil Formulir Pendaftaran di 2 Partai 

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Apr 2024 23:23 0 44 Redaksi

PESAWARAN, L86News.com – Ketu TP.PKK Kabupaten Pesawaran yang juga Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nanda Indira memastikan maju dengan mendaftarkan diri sebagai Balonbup Pesawaran pada penjaringan PDI-P dan Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (30/4/24)

Bacalon Bupati Pesawaran Nanda Indira mendelegasikan DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran yang diketahuinya merupakan sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri guna  mengambil formulir pendaftaran pada kedua partai yang diharap kan mengusung dirinya melaju di perebutan kursi RI Pesawaran.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran Edwar Lesmana menuturkan, kehadiran nya mewakili bacalon Bupati Nanda Indira.

“Kami sudah memutuskan untuk mendukung penuh ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Lampung Nanda Indira dan hari ini kami mewakili bu Nanda untuk mengambil formulir pendaftaran di 2 partai yaitu PDI-P dan PAN,” ungkapnya.

Ditambahkan Edwar, Nanda Indira akan hadir di sekretariat partai saat pengembalian berkas yang waktunya telah ditentukan.

“Rencananya nanti Bacalon Bupati Nanda Indira langsung yang akan mengembalikan berkas pendaftaran,” terangnya.

Terpisah, salah satu tim penjaringan PDI-P Kabupaten Pesawaran Heri Yurizal membenarkan bila pihaknya telah menerima kunjungan dari delegasi Nanda Indira. Dan ia mengapresiasi langkah yang dibuat Nanda Indira sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Karena Taruna Merah Putih ini anak kita juga, jadi selain memberikan formulir buat bu Nanda Indira kami juga memberikan pesan-pesan bagi adik kita, jika nanti rekomendasi jatuh ke Nanda Indira kita jangan jadi penonton melainkan pemain yang berjuang memenangkan kader kita,” katanya.

Sementara Ketua Penjaringan PAN Pesawaran Saptoni turut membenarkan jika pihaknya juga telah menerima kedatangan delegasi Nanda Indira. Dikatakan nya Partai PAN membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang hendak mencalon kan diri melalui pantai PAN.

“Apalagi untuk pilkada Pesawaran tidak ada satu partai pun yang dapat mengusung sendiri Calon Kadanya, bagi Calonkada mesti berkoalisi dengan partai lainnya, dan kami dari PAN sangat mengapresiasi ibu Nanda Indira yang berniatan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Pesawaran melalui Parpol PAN,” Timpalnya.

Reporter : Ta2

LAINNYA
x
x