x

Apel Pagi, Kapolres Nias Beri Penghargaan Masyarakat dan Personil Berprestasi

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Apr 2024 12:14 0 17 Tim Redaksi 1

GUNUNG  SITOLI, L86News.com – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH memberi kan penghargaan kepada personil Polres berprestasi dan sejumlah masyarakat yang telah membantu Polri

Pemberian penghargaan di laksanakan saat Pelaksanaan Apel pagi Personil Polres Nias di lapangan apel Polres setempat, Senin (29/04/2024).

Pada acara tersebut bertindak sebagai Perwira Apel adalah Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, Komandan Apel Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli dan Pimpinan Apel Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani.

Dalam Sambutannya, Kapolres Nias mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu Kepolisian.

Sedangkan penghargaan kepada personil adalah sebagai bentuk apresisasi pimpinan atas kontribusi yang mendalam saat melaksanakan tugas

“Jadikanlah penghargaan ini sebagai kebanggaan untuk lebih berkarya dan berprestasi di masa yang akan datang,” ujar suami dari Rani Revi ini.

Bagi Personil lain, Kapolres mempersilahkan untuk berlomba melakukan yang terbaik dan menunjuk kan prestasi dengan penuh inovatif. “Bagi personil yang kreatif pasti di ganjar dengan Reward,” tandasnya

Kepada Mesilina Telaumbanua dan Yustina Hulu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan serta peran aktifnya membantu Polsek Lahewa.

Atas bantuan keduanya, IH (45) pelaku pembunuhan terhadap SH (36) di Dusun I Desa Sifaoro’asi Kecamatan Afulu, Nias Utara menyerahkan diri kepada Polri,

“Terima kasih kepada ibu berdua semoga Tuhan yang membalas kebaikan tersebut kepada ibu berdua dan keluarga” ucap Kapolres.

Selain Mesilina Telaumbanua dan Yustina Hulu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Kanit Intel Polsek Lahewa Bripka Kasieli Telumbanua atas pengungkapan kasus tersebut.

Personil lainnya yang di beri Penghargaan adalah Personil Polsek Bawolato, antara lain Bripka Ahmad Aris Ritong, Brigadir Ikuti Zisokhi Gulo dan Briptu Peniel Dalizomasi Gori.

Ke tiga personi tersebut di nilai telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada Minggu (25/04/2024) di Desa Sisarahili, Bawolato, Nias

Ketiganya juga di nilai sukses melaku kan penangkapan terhadap terduga pelaku Sona’aro Lafau Als Sona.

Reporter : Sab/86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca