x

Pantauan Pos Pam dan Pos Yan, H+6 Lebaran Idul Fitri Arus Balik Ramai Lancar

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Apr 2024 13:44 0 15 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Memasuki H+6 lebaran Idul Fitri 1445 H, arus balik yang melintasi sepanjang jalan Lintas Timur Kabupaten Lampung terpantau masih landai, Senin (15/4/2024).

Hal tersebut dapat terlihat volume arus balik dari Bakauheni menuju Palembang dan sebaliknya dari arah Palembang menuju Bakauheni masih dalam batas normal belum ada peningkatan yang signifikan.

Terpantau di lapangan para petugas pos-pos pengamanan sinergi TNI-Polri beserta dinas terkait sesekali mengatur arus kendaraan ketika akan terjadi antrian guna menghindari penumpukan yang lebih parah.

Dalam keterangannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M mengingatkan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

“Kepada personel pengamanan, saya minta dalam menjalankan tugas selalu bersikap humanis. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan jangan lupa saling berkordinasi dengan pos yang lain”, ujarnya.

Dandim juga senantiasa memberikan semangat kepada personel yang bertugas baik di Pospam maupun Posyan.

‚ÄúTetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan anggota Pospam-Posyan”, imbuhnya

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini guna meminimalisir hal-hal yang mengganggu kamtibmas Kabupaten Lampung Timur selama arus mudik maupun balik Idul Fitri 1445 H”, pungkasnya.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca