x

Pantau Arus Balik, Kapolres Purbalingga Bantu Dorong Mobil Mogok saat Hujan Deras

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Apr 2024 17:49 0 20 Tim Redaksi 1

PURBALINGGA, L86News.com – Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan memantau langsung arus balik lebaran 2024 di wilayah Kabupaten PurbaIingga, Minggu (14/4/2024). Pemantauan dilakukan dengan mengendarai sepeda motor di jalur jalan Purbalingga – Pemalang.

Didampingi Wakapolres Kompol Donni Krestanto dan Kabag Ops Kompol Tri Arjo Irianto, Kapolres Purbalingga memantau arus lalu lintas di sejumlah titik kepadatan. Selain itu, memantau langsung petugas pengamanan di titik strong point.

Tidak hanya itu, Kapolres Purbalingga juga membantu mendorong kendaraan yang mogok di jalan raya wilayah Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. Meski cuaca hujan deras Kapolres bersama rombongan turun langsung mendorong mobil agar bisa menepi dan tidak menimbulkan kemacetan.

Setelah mobil menepi ke pinggir jalan, arus lalu lintas di lokasi tersebut kembali lancar. Meski padat kendaraan, dengan tindakan kepolisian yang dilaksanakan arus lalu lintas di lokasi tidak sampai mengalami kemacetan total.

Mobil mogok jenis Isuzu Panther warna merah dikemudikan oleh Dani Arifin warga Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang. Saat kejadian pengemudi beserta tiga penumpang dalam perjalanan dari PurbaIingga menuju Kabupaten Batang.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak polisi di Purbalingga. Walaupun hujan deras mau membantu mendorong mobil saya yang macet di tengah jalan sampai bisa parkir ke tepi,” ucap Dani.

Dani menambahkan kepada seluruh polisi yang sedang bertugas semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Selain itu, selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat saat arus balik.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca