Minggu, 14 Jul 2024
x

Hingga Hari Ini, Wisata Pantai Kerang Mas Masih Jadi Idola Libur Lebaran

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Apr 2024 14:56 0 22 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Wisata Pantai Kerang Mas di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur masih menjadi idola warga dalam merayakan hari libur Idul Fitri tahun 2024.

Hendi (40), salah satu pengunjung dari Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah mengaku tak ingin berpindah ke lokasi wisata pantai lain selain di Pantai Kerang Mas meski banyak pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

“Tiga tahun berturut-turut saat liburan tahun Baru dan Hari Raya Idhul Fitri saya selalu mengajak keluarga ke Pantai Kerang Mas ini” ungkapnya, saat di lokasi Wisata pantai itu pada Minggu (14/4/2024).

Menurutnya, berbeda dengan lokasi pantai lainya di pesisir Lampung Timur. Bahwa Pantai Kerang Mas masih terlihat bersih, nyaman, sejuk dan keamanannya sangat terjamin.

Meski tahun ini ada kenaikan harga tiket dari 10 Ribu Rupiah menjadi 15 Ribu Rupiah. Namun, hal tersebut menurut nya masih di rasakan hal yang lumrah dan masih terjangkau.

“Masih terjangkau kalau menurut saya, tempat wisata lainya malah ada yang lebih dari itu” ujarnya.

Tarmidi, salah satu pengelola Wisata Pantai Kerang Mas menjelaskan bahwa jumlah pengunjung pada liburan tahun ini lebih menurun jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini lebih menurun jumlah pengunjung dari tahun sebelumnya karena lokasi pantai lainya juga telah buka juga. Namun hal tersebut justru bisa lebih memaksimalkan pelayanan pengelola terhadap pengunjung” katanya.

Menurutnya, jumlah pengunjung jika di hitung sejak Liburan Idhul Fitri hingga hari Sabtu ini diperkirakan telah mencapai 3 ribuan orang yang telah memasuki lokasi Pantai Kerang Mas itu.

Terpantau, di beberapa titik lokasi Pantai tersebut aparat Kepolisian setempat juga tampak berjaga-jaga pada liburan Idul Fitri tahun 2024 ini.

Reporter : Madsyah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca