x

Berhadiah Sepeda Motor, Puluhan Mobil Hias Warnai Lomba Takbir Keliling di Bandar Agung

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Apr 2024 00:40 0 7 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Puluhan mobil dengan aneka hiasan dan sonsistem tumplek blek di Lapangan Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Rabu malam (10/4/2024).

Berikut ratusan santri dan warga nahdiyin, puluhan kendaraan hias itu tampil unjuk gigi mengikuti lomba takbir keliling semarak Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dengan memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor.

Di gawangi langsung oleh Kades Bandar Agung, gebyar takbir keliling yang di ikuti seluruh Masjid dan Mushola se desa setempat itu, juga membagikan door prize kepada seluruh peserta lomba.

Dalam keterangannya, Kades Bandar Agung, Aldi Guntoro menjelaskan, hadiah dan door prize tersebut di berikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus edukasi kepada masyarakat.

“Bersama seluruh ormas, kita menyatu berkolaborasi menyambut hari kemenangan dan kita beri hadiah sepeda motor dan piala bagi mobil hias yang unik dan indah,” kata Aldi

Dijelaskan, tak hanya sepeda motor, sejumlah hadiah hiburan juga di berikan kepada seluruh warga yang hadir melalui kupon undian. “Door prize ini kita undi setelah takbir keliling. Siapa yang beruntung dialah yang dapat,” tandanya.

Pantauan di lokasi, terlihat Babinsa Koramil Bandar Sribhawono, Serda Sarjono dan Babinkantibmas Polsek Bandar Sribhawono, Budi Mulia Enggo berada di lokasi dan mengawal langsung jalannya takbir keliling.

Reporter : Doel


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca