x

Breking News! Dua Ruko Berisi Sembako di Labuhan Ratu Ludes Terbakar

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Apr 2024 00:17 0 22 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dua ruko sembako termasuk rumah di Jalan Taman Nasional Way Kambas, Dusun 1, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur ludes terbakar. Peristiwa di Pasar Tridatu itu terjadi saat sholat Terawih, pukul 19.30 Wib, Sabtu (6/4/24).

Barang dalam toko berupa stok sembako untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri ludes terbakar. Sekitar pukul 19.30 Wib, 3 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lampung Timur dan 2 unit mobil Damkar dari PT GGF tiba di tempat kejadian.

Agustinus Tri Handoko, Camat Labuhan Ratu mengatakan, penyebab kebakaran diduga konsleting listrik.

“Ada dua ruko sembako yang terbakar milik Bapak Muzaini, dengan total kerugian kurang lebih 400 juta, proses pemadaman berlangsung kurang lebih 1,5 jam,” ungkapnya.

Agustinus mengungkapkan info dari masyarakat awalnya warga yang tinggal di depan toko melihat kepulan asap dari dalam ruko. Saat dicek bersama beberapa orang, api sudah membesar dan merembet ke dua ruko.

“Upaya pemadaman kebakaran juga dibantu tim Damkar, TNI-POLRI, Forkopimcam, dan masyarakat” imbuhnya.

Terpantau di lokasi akibat proses pemadaman untuk menaklukkan si jago merah, satu petugas pemadam kebakaran di kabarkan mengalami pingsan

Reporter ; Madsyah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca