x

Sosialisasi 4 Pilar, Djarot Saiful Hidayat Ingatkan Warga Hati-Hati Pilih Pemimpin

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Apr 2024 01:07 0 1066 Tim Redaksi 1

LANGKAT, L86News.com – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, H. Djarot Saiful Hidayat menggelar sosialisasi 4 Pilar dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Gedung SKB Pangkalan Brandan, Kelurahan Pelawi Utara, Kabupaten Nias, Rabu (3/4/2024).

Didampingi Anggota DPRD Langkat Fraksi PDIP Romelta Ginting dan anggota DPD Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumatra Utara, Dr. Hj. Meriahta Sitepu, Djarot menghimbau masyarakat untuk berhati hati dalam memilih pemimpin.

“Sebentar lagi di bulan September akan di laksanakan Pilkada, jangan pilih calon yang memberi uang, karena kontrak politik kita lima tahun, jika kita salah memilih maka akan kita rasakan selama lima tahun,” ungkapnya.

Pada acara yang dihadiri masyarakat dari Kecamatan Babalan, Sei Lepan dan Kecamatan Gebang itu, Djarot juga mengucap kan terima kasih kepada masyarakat Babalan yang telah memilih nya di Pemilu kemarin.

Hal senada juga di sampaikan Anggota DPRD Langkat Fraksi PDI Perjuangan, Romelta Ginting dalam sambutannya. Ia pun berjanji akan menerima aspirasi masyarakat baik dibidang pembangunan mapun dibidang kesehatan.

Ucapan Terima kasih kepada masyarakat Nias juga di sampaikan Bendahara PDIP sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sumut, Dr. Hj. Meriahta Sitepu. Pemilik Rumah Sakit Bandung di Kota Medan itu pun menyatakan siap membantu masyarakat

“Kami siap membantu masyarakat yang tidak memiliki BPJS. Kalau benar benar tidak mampu dan sakitnya parah bawa saja ke kerumah sakit saya, insyaallah akan saya bantu,” ungkapnya

Di akhir acara, Djarot memberikan bingkisan berupa sirup roti dan makanan berbuka puasa secara simbolis dan mengucapkan selamat berpuasa dan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

Reporter : Rah86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca