x

Jamin Kenyamanan Pemudik, Polres Muratara Siapkan 4 Titik Pospam

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Mar 2024 19:21 0 19 Tim Redaksi 1

MURATARA, L86News.com – Sambut hari raya idul Fitri 1445 H 2024 M, Polres Musi Rawas Utara (Muratara) akan mendiri kan 4 titik Pos Pengamanan (Pospam) mudik lebaran guna mengantisipasi para pemudik yang melawati Jalan Raya Lintas Nasional Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani mengatakan, 4 titik Pospam akan siap didirikan jelang libur nasional di Simpang KBM Rupit, 2 Posyan di Rawas Ulu Tiga, Karang Jaya dan 1 Pos Terpadu di sebelah RM Sederhana Rupit

“Ada empat titik pospam yang akan kita dirikan di sepanjang Lintas Sumatera dari arah Lubuk Linggau Sarolangun menuju wilayah Jambi, Medan, Aceh dan sebaliknya menuju pulau Jawa,” kata Kapolres melalui HP, Minggu (31/3/2024)

Dijelaskan, pendirian 4 titik Pospam itu, pihaknya berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara dan gabungan TNI -Polri, Satpol PP, Team Medis serta masyarakat akan di tempatkan di masing masing Pos

“Untuk memberi kenyamanan dan ke amanan masyarakat, selama arus mudik maupun balik kami akan rutin patroli di Jalinsum dan sepanjang jalan kecamatan yang akan di lalui warga merayakan hari lebaran,” jelasnya.

Kepada pemudik khusunya warga Muratara yang ingin mudik, Kapolres menghimbau agar selalu waspada dan berhati hati sebelum meninggal kan rumah maupun saat dalam perjalanan.

“Pastikan rumah benar benar sudah Septi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Bagi yang berkendara, chek lebih dulu kendaraannya. Jika lelah istirahat lah, bila di Muratara istirahat di Pospam atau ditempat yang aman,” pungkas Kapolres.

Reporter : Evi E


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca