x

Propam Polres Purbalingga Cek Personel Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Apr 2024 16:22 0 10 Redaksi Liputan86

PURBALINGGA, L86News.com – Seksi Propam Polres Purbalingga melaksanakan pengecekan dan pengawasan personel pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024. Pengecekan dan pengawasan dilakukan di pos pengamanan dan titik strong point.

Kasi Propam Polres Purbalingga Iptu Parjono mengatakan pihaknya melakukan pengawasan dan pengecekan personel yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2024. Pengawasan dilakukan dengan pemeriksaan di lokasi pengamanan masing-masing.

“Pengawasan dan pemeriksaan personel dilakukan di lokasi pengamanan mulai dari pos terpadu, pengamanan objek wisata maupun di titik strong point jalur jalan wilayah Kabupaten PurbaIingga,” ucapnya, Minggu (7/4/2024).

Disampaikan bahwa dalam kegiatan dilakukan pengecekan kehadiran personel pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024. Selain itu, dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas serta kelengkapan surat nyata diri.

“Dengan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan diharapkan personel yang terlibat operasi melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai ketentuan serta tidak ada pelanggaran,” ucapnya.

Kasi Propam menambahkan hasil pengecekan dan pengawasan sampai dengan saat ini, personel telah tergelar lengkap di masing-masing lokasi pengamanan. Tidak ditemukan pelanggaran personel yang terlibat operasi.

“Kegiatan pengecekan dan pengawasan personel akan terus dilaksanakan selama pelaksaan Operasi Ketupat Candi 2024. Semoga pelaksanaan tugas pengamanan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca