x

Bertajuk Nasionalisme, GMNI Jambi Peringati Dies Natalis GMNI ke 70

waktu baca 1 menit
Senin, 25 Mar 2024 13:33 0 36 Redaksi Liputan 86

JAMBI, L86News.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi mengadakan Diesnatalis GMNI ke-70 dengan tema “Revitalisasi Gerakan Menuju GMNI Jambi Hebat”.

Acara yang digelar di Sekretariat GMNI Jambi, Sabtu (23/03/2024) itu berlangsung meriah dan di hadiri langsung oleh Alumni, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan seluruh kader/anggota GMNI Jambi.

Diesnatalis dimulai dengan diskusi memperkuat internal dan siap melakukan Revitalisasi Gerakan di tubuh GMNI-Jambi. Setelah itu Buka Bersama, dan seremonial perayaan dies natalis GMNI.

Ketua GMNI Jambi Hendro Silaban mengatakan bahwa perayaan Diesnatalis ini merupakan momentum untuk kembali merestorasi pergerakan GMNI-Jambi sudah harusnya memikir kan Fungsinya sebagai agent of Control dan agend of change.

“Semoga dengan momentum diesnatalis yang ke 70 ini, Gmnl Jambi dapat membangun kembali power organisasi baik secara internal maupun eksternal, pengkaderan yang terakomodir baik dalam melakukan perekrutan anggota harus lebih efektif dan inovatif,” ujarnya.

“Pembobotan setiap anggota juga harus lebih intens lagi. Kita lakukan seperti melakukan diskusi, bedah buku dan lain sebagainya hingga melahirkan kader kader berjiwa progresif dan mampu mengimplementasikan marhaenisme dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Reporter : Hend


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x