x

Puluhan Tahun Tak Dibangun, Warga Minta Pj Bupati Langkat Turun Melihat Jalan di Desanya

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Mar 2024 17:28 0 353 Redaksi Liputan 86

LANGKAT, L86Newa.com – pangkalan Brandan jalan yang berada di Dusun Pasar Lebar Gan Amal, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Langkat belum pernah tersentuh bantuan perintah.

“Sudah ke sekian kalinya saya memasukkan ke Musrembang Kecamatan tapi belum pernah ada realisasi,” kata Kades Secara Utara Nurisan Nasution saat di temui Liputan86 , Jumat (22/3/2024)

Hal senada juga di sampaikan Hasbi (63) salah satu warga Secara Utara. Ia bahkan mengaku sempat heran karena jalan dipelosok dan kecil aja di hotmix, tapi jalan di desanya itu malah gak tersentuh pembangunan.

Merasa kurang di perhatikan oleh pemerintah di sampai kan Zulham (54) yang juga warga Secara Utara. “Kami disini merasa tidak dihirau kan oleh pemerintah, seperti kampung tertinggal. Kami minta pemerintah segera menghotmix jalan kami,” ucapnya.

Kepada PJ Bupati Langkat Faisal Hasrimy melalui Kepala Dinas PUPR, Zulhan berharap bisa datang melihat jalan di desanya.
“Tolong bantu jalan kami agar sekolah anak anak kami tidak terhambat,” harapnya.

Hasbi mengatakan, sudah puluhan kali pihak PU mengukur jalan di desanya tersebut. Namun tidak pernah ada realisasi. Padahal panjang jalan di Gang Amal itu hanya 600 meter.

“Kami juga berharap kepada pak Camat Babalan, Restra Yudha agar bisa mendengar suara kami dan membawa aspirasi ini ke Pemda Langkat. Tolong pak, kami warga bapak yang juga patuh bayar pajak,” keluhnya.

Reporter : Rah86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x