x

Tahap Satu, 20 KPM Kampung Bengkulu Tengah Terima BLT DD

waktu baca 1 menit
Jumat, 8 Mar 2024 18:16 0 43 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori miskin ekstrim.

Penyaluran BLT triwulan pertama, Januari Februari dan Maret 2024 itu berlangsung di kantor kampung setempat. Terlihat hadir Kasi Pemerintah Kecamatan Gunung Labuhan, Awal Saman SE.MM mewakili Camat dan Pendamping Lokal Desa Marsin S.Pd, Jumat (8/3/24).

Kepala Kampung Bengkulu Tengah, Atiyon meminta KPM penerima BLT Rp 900 ribu itu bisa memanfaatkan bantuan untuk belanja kebutuhan sehari hari seperti beras dan sembako lainnya.

“Sebab, saat ini bahan pokok kita semua serba mahal. Terutama beras yang harga nya mencapai 16 ribu per kilo gramnya. Hal ini tentu akan menambah beban ekonomi masyarat,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, ia kembali mengingatkan agar menggunakan bantuan dengan bijak. “Walaupun nilai nya tidak banyak, saya berharap bantuan bisa bermanfaat dan meringankan beban warga,” pungkasnya.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x