x

Bupati Manggarai Terima Surat Cinta Dari Forum Guru Status P

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Mar 2024 16:50 0 69 Redaksi Liputan 86

MANGGARAI, L86News.com – Kerinduan tak terbendung hingga menyita perhatian sekaligus menjadi harapan manis bagi tenaga guru honor status “P” kepada Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit.

Pasalnya, sejak dikeluarkannya surat Bupati Manggarai nomor Din.PPO.420/0084/I/2024 terkait usulan prioritas pengangkatan PKKK guru honor berstatus “P” Kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) tahun 2023, harapan itu masih terasa.

Geliat perjuangan politisi PDIP itu terhadap nasip guru honor status “P” menjadi kabar baik dan angin segar meskipun rekomendasi surat yang dilayangkan ke Menpan RB tersebut masih menunggu kepastian.

Namun, beragam respon positif dan apresiasi dari seluruh guru yang terakomodir dalam forum guru honor berstatus “P” Kabupaten Manggarai terus di sampai kan melalui sepucuk surat cinta yang dilayangkan kepada Bupati Manggarai.

Kabar positif tersebut, juga di susul dengan informasi bahwa Menpan RB telah mengundang seluruh Bupati se Indonesia untuk mengikuti rapat pembahasan pengangkatan CPNS dan PKKK tahun 2024, termasuk Bupati Manggarai.

Berdasar berita yang di lansir Media Pos-Kupang.COM pada Kamis, (07/03/2024), mengabarkan bahwa undangan itu, tertuang dalam surat Menteri PANRB No : B/831/M,SM.01.00/2024.

Dalam tanggapannya, Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit merespon baik dan siap mengikuti undangan Kemenpan RB sesuai agenda yang telah di jadwalkan.

Informasi inipun seolah kembali memantik kepuasan publik, secara khusus guru honor status “P” di Kabupaten Manggarai terhadap kilas balik perjuangan Heribertus G.L Nabit

Guru honor status “P” Kabupaten Manggarai, melalui surat cintanya seolah memberikan lampu hijau, menitipkan pesan singkat agar rekomendasi yang diperjuangkan Bupati Manggarai menjadi prioritas pada tahun 2024.

Kilas balik surat cinta itu akan menjadi kado istimewa yang di berikan oleh seluruh guru honor status “P” kepada Heri G.L Nabit pada tahun 2024

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x