x

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Gunung Labuhan Masuk Sekolah

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mar 2024 20:32 0 28 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Kapolsek Gunung Labuhan, Iptu Abdul Haris di dampingi Kanit Binmas Aiptu Mujip melalui program Police go to school datangi UPT SMP Negeri 3 setempat.

Dalam giat tersebut Iptu Abdul Haris langsung menjadi pembina upacara bendera di ikuti seluruh dewan guru dan siswa siswi SMPN 3 Gunung Labuhan. Upacara di gelar di halaman SMPN 3, Senen (4/3/2024)

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait kenakalan remaja yang sering terjadi di sekolah. Salah satunya yakni bulying atau perundungan diantara pelajar.

“Jika peristiwa itu terjadi di sekolah, maka akan membawa dampak buruk bagi pelajar yang mengalami nya dan akan merusak mental dan pisik bagi si korban,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, juga ada beberapa hal yang bisa menimbulkan kenakalan di sekolah, yaitu narkoba dan mabuk miras. Jika ada yang terpengaruh hal itu, menurutnya secara otomatis akan membahayakan anak didik.

“Oleh karena itu, kami dari kepolisian menghimbau anak-anak hindari dan jauhi hal-hal yang bisa merusak masa depan kalian. Kalian di sekolah kan oleh orang tua agar mendapat ilmu dan masa depan yang cerah,” ucapnya.

Melalui program police go to school itu, Kapolsek berharap anak didik di SMP Negeri 3 bebas dari bahyab bulying, narkoba, miras dan judi. “Mudah mudahan kalian menjadi anak baik, pintar dan menjadi kebanggaan orang tua,” pungkasnya

Reporter : Zal86

LAINNYA
x
x