x

Scara Aklamasi, Andono Terpilih Ketua IWO Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Mar 2024 18:56 0 30 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di kantor Sekretariat IWO di Jl Ir Sutami Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu (2/3/2024).

Agenda Musdalub yakni membahas kepengurusan baru menindaklanjuti pengunduran diri Muklasin sebagai ketua IWO Lampung Timur pada 22 Januari 2024 lalu.

Ketua tim formatur Roy Choiri menyatakan bahwa hasil musyawarah dan kesepakatan bersama pada kegiatan Musdalub tersebut yaitu memilih secara aklamasi Andono sebagai Ketua IWO Lampung Timur untuk periode 2022 – 2027.

“Musyawarah mufakat memilih secara aklamasi Andono sebagai ketua IWO Lampung Timur, melanjutkan pengurusan yang lama” Terang Roy Choiri, wartawan senior pimpinan redaksi media Liputan86 ini.

Roy Choiri meminta kepengurusan yang baru segera membenahi dan melanjutkan ataupun merancang program kerja organisasi yang dikira menghambat.

“Dari usulan para pembina, dewan kehormatan, agar segera membenahi dan melanjutkan semua program organisasi yang sempat mandek” tambahnya.

Ditempat yang sama, Andono pewarta media online Lampung77 menyatakan kesiapannya usai di berikan mandat sebagai ketua IWO Lampung Timur yang baru.

Dia mengatakan akan segera melakukan konsolidasi bersama seluruh anggota untuk menggerakkan kembali program kerja organisasi bagi para wartawan media online tersebut.

“Mari kita bersinergi antar sesama insan Pers, jalin kebersamaan dan tetap solid menjaga warwah organisasi. Kita tuangkan sebuah karya jurnalistik sesuai dengan kode etik” ungkapnya.

Ketua IWO Lampung Timur terpilih itu menegaskan agar para anggota yang tergabung dalam wadah organisasinya tetap mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah dan tak segan untuk mengkritik kebijakan yang merugikan kepentingan masyarakat kecil sesuai dengan fakta dan data.

Hadir di Musdalub IWO Lampung Timur tahun 2024 tersebut diantaranya Dewan Kehormatan, Dewan Etik, Ketua IWO Provinsi dan para pengurus lainya.

Reporter : Rls


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca