x

Aldi Guntoro Buka Turnamen Bola Volly Cup Hut Bandar Agung ke-55

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Feb 2024 12:08 0 57 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Kepala Desa (Kades) Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur membuka open turnamen bola volly cup Hut desanya yang ke 55, Jumat malam (16/2/2024).

Turnamen yang di ikuti 32 cup bola volly putra dan putri dari Kecamatan Bandar Sribawono, Sekampung Udik, Marga Sekampung dan Kecamatan Way Jepara itu berlangsung di lapangan bola volly desa setempat.

“Babak penyisihan akan kita laksanakan setiap malam dengan mempertandingkan 2 club putra dan putri,” kata Aldi Guntoro selaku Kades Bandar Agung saat membuka turnamen.

Tak hanya itu, sambung Kades, guna menyambut dan memeriah kan HUT Desa Bandar Agung ke-55, sejumlah kegiatan seperti turnamen sepak bola, bulu tangkis dan sejumlah lomba keagamaan juga akan di helat.

“Mari kita meriahkan hari ulang tahun desa kita yang ke-55 ini. Semoga niat dan hajat kita di ridhoi Alloh SWT hingga warga Bandar Agung mendapat limpahan rezeki dan keselamatan dunia dan akhirat,” ujar Kades.

Kepada para pemain, Kades  berharap dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Tidak jumawa ketika menjadi juara dan tidak merasa rendah saat kalah karena tujuan dari kompetisi ini lebih kepada menjalin silaturahmi.

“Jaga sportifitas dalam bertanding karena iven ini selain untuk memperebut kan juara, juga sebagai ajang silaturahmi dan memeriah kan HUT Desa Bandar Agung ke 55,” ujar Guntoro sapaan akrab Kades.

Sebagai informasi, untuk pertandingan sepak bola sudah di buka beberapa hari lalu. Sebagai pembuka digelar pertandingan persahabatan Usia 35 Bekasi melawan usia 35 Bandar Agung.

Reporter : Duel

 

LAINNYA
x
x