x

Dikawal Ketat, Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar Sribhawono Hari Ini Mulai Dikirim ke TPS 

waktu baca 2 menit
Selasa, 13 Feb 2024 11:42 0 13 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM-Hari ini, distribusi logistik surat suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (13/02/2024) dengan proses yang terorganisir dan dipantau ketat oleh aparat keamanan setempat.

Dalam amanah apel kesiapan pagi yang digelar di halaman Polsek, Kapolsek Bandar Sribawono, AKP. Syamzu Risal, menekankan pentingnya bagi para personil Pengamanan TPS (PAM TPS), yang berjumlah 34 anggota, untuk mengawal, menjaga, dan berkoordinasi dengan baik dengan petugas pemilu di setiap TPS. Tujuannya adalah untuk memastikan jalannya pemilu berlangsung dalam suasana yang kondusif, lancar, aman, dan adil hingga selesai.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh rekan anggota. Jaga kesehatan dan tetap waspada,” ujar Kapolsek Syamzu Risal selama apel tersebut.

Proses pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Bandar Sribawono dilakukan secara serentak dan dilepas langsung oleh Ketua PPK, Imawan Edi Sutanto, didampingi oleh Kapolsek AKP Syamzu Risal, Danramil, Ketua Panwascam Ismail, dan Camat Bandar Sribhawono, Eko Purwono.

Pendistribusian surat suara ini dimulai dari kantor kecamatan menuju TPS di 7 desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Bandar Sribhawono. Proses tersebut diawasi ketat oleh anggota PAM TPS, mulai dari aparat kepolisian hingga anggota Panwascam, untuk memastikan kelancaran distribusi.

“Kami berharap tidak akan ada gangguan atau halangan yang menghambat jalannya pemilihan, dan semoga pemilihan dapat diselenggarakan tepat waktu dalam suasana yang aman dan kondusif,” ungkap AKP Syamzu Risal.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua Panwascam Bandar Sribhawono, Ismail, yang menjelaskan bahwa distribusi logistik dikirim langsung ke TPS agar dapat dijaga dan dikawal oleh petugas di setiap TPS hingga hari pemungutan suara


Pewarta: Abdul Manan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca