x

Pemilu Tinggal Hitung Hari, Ini Caleg Potensial Dari Dapil Lamba Leda dan Lamba Leda Utara

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 20:09 0 18 Tim Redaksi 1

MANGGARAI, L86News.com – Salah satu kandidat Caleg DPRD Kab. Manggarai Timur, Michael Nardi dianggap sosok representatif suara masyarakat Lamba Leda dan Lamba Leda Utara pada Pemilu tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 ini.

Michael Nardi menjelaskan jika dirinya maju dengan tujuan untuk membawa perubahan di Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara dengan mengawal seluruh kebijakan dan program Pemerintahan Daerah Kabupaten Manggarai Timur selama satu periode kedepan.

“Saya maju pada pemilu ini dengan tujuan untuk mengawal seluruh kebijakan dan program Pemda Kabupaten Manggarai Timur kedepannya. Saya bekerja untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara karena selama ini dua kecamatan ini kurang di perhatikan sehingga saya hadir untuk memperjuangkan hak dari masyarakat agar pembangunan benar-benar dirasakan seluruh masyarakat,” ujar Michael Nardi via telepon, Sabtu (10/02/2024).

Ia pun menambahkan berkat pengalamannya sebagai akademisi nantinya akan diterapkan di DPRD Kabupaten Manggarai Timur.

“Nanti jika masyarakat di dua kecamatan ini mempercayakan wakilnya ke saya, maka saya akan dedikasikan pengalaman dan keilmuan saya di DPRD Manggarai Timur untuk kemajuan dan pembangunan di dua kecamatan ini,” pungkasnya.

Merespon hal itu pengamat kebijakan publik dari Pusat Studi Politik dan Pemerintahan Indonesia (Puspolrindo), Yohanes Oci menyambut baik niat Michael Nardi yang menurutnya sebagai sosok anak muda yang potensial.

“Dia itu salah satu tokoh muda yang sangat potensial dalam pileg kali ini. Pak Nardi itu sosok akademisi yang cerdas sehingga harapan saya masyarakat di Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara bisa memilih dan menghantarkan Pak Nardi sebagai wakil mereka nanti di DPRD Manggarai Timur,” ungkap Yohanes Oci via telepon.

Saat ini, lanjut Oci, saatnya warga di Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara untuk jeli memilih caleg. Baik dari segi ilmu dan pengetahuan di dunia pemerintahan karena selama ini dari seluruh kandidat, yang paling cocok merepresentasikan suara dari dua kecamatan itu adalah Michael Nardi.

“Harapan saya seluruh ase ka’e dari Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara untuk jeli memilih wakilnya. Pilih wakil yang mumpuni dari segi ilmu dan pengetahuan terhadap maslah di dua kecamatan ini dan itu sampai saat ini sosok itu yang paling pas Pak Michael Nardi,” tutupnya.

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca