x

Hari Raya Imlek, Bambang Purwanto: Mari Rawat Keberagaman Demi Membangun Bangsa Ke Depan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 20:50 0 13 Tim Redaksi 1

JAKARTA, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Imlek tahun 2024 kepada masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia.

Bambang Purwanto menjelaskan jika perayaan imlek adalah bukti dari kuatnya nilai toleransi akan perbedaan dan keberagaman yang senantiasa dipupuk dan dijaga. Karena Indonesia sendiri lanjutnya, adalah rumah yang aman bagi berbagai suku, agama, ras, dan juga budaya.

“Saya ingin mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek kepada seluruh saudara-saudara kita yang merayakannya. Mari kita jaga persatuan dan juga kesatuan bangsa, dengan memperkuat dan juga mempererat tali silaturahmi yang ada,” ujarnya pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Bambang Purwanto menegaskan jika perayaan Imlek tahun ini juga harus dijadikan sebagai momentum untuk membangun hubungan yang harmonis, saling menghormati, dan mendukung satu sama lain dalam semangat persatuan dan kesatuan membangun bangsa.

“Semoga tahun baru ini bukan hanya akan membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan juga kemakmuran, tapi juga membawa sebuah perubahan bagi kita semua ke arah yang lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya,” doanya.

“Semoga kita juga senantiasa diberi kesempatan dan kemudahan, tidak lain agar kita juga dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, dan tentunya dapat berguna bagi bangsa dan negara di kemudian hari,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca